Jawabanmu

2014-08-23T20:51:28+07:00
Krn ketentuan dan mencari hasil waktu tidak perlu menghitung.
maaf jika kurang membantu
7 2 7
Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T20:54:24+07:00
Karena besaran pokok itu sudah ditetapkan terlebih dahulu dan tidak diturunkan oleh besaran lainnnya. Waktu itu tidak diturunkan oleh besaran lain kan? Jadi termasuk besaran pokok. Selain itu, waktu sudah ditetapkan oleh SI menjadi besaran pokok.
Semoga membantu :)
13 4 13
Terima kasih :)
Sama-sama :)
karena besarannya sudah ditentukan secara tepat yaitu sekon/detik