Jawabanmu

2014-08-23T20:42:29+07:00
- Jangan menengok sana-sini
- Jangan berbicara dengan teman sebangku atau teman lainnya
- Hanya fokus pada satu titik
terserh kmu
mentang2 sdh dapat poin.. lgsung gk mw bantu..
bknnya gtu,aq kn udh jwb gimna cra bjr konsen
whatever of you
kok kmu jd marah,kam t emng ga bsa ngerti yaa !!!. Org bilang ''terserah'' gitu aja udah marah X_X
Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T20:47:34+07:00
Diawali dengan niat. Bikin suatu niat nan tekad yang kuat buat belajar. Niscaya kau akan berkonsentrasi walaupun keadaan disekitarmu berubah-ubah. Kau akan mencari kenyamanan berkonsentrasi dalam belajar secara tidak sadar.
.
1. Ketahui segala hal yang dapat mendukung konsentrasimu.
Kalau misalnya kamu konsentrasi belajar sambil dengerin musik, dengarkan musik.
Kalau misalnya kamu konsentrasi belajar sambil makan, makanlah cemilan.
Kalau misalnya kamu konsentrasi kalau suasananya sepi, maka menyendirilah, jauhi keramaian.
2. Jauhkan laptop, hp, gadget dan lainnya itu yang bisa membuat kamu berpaling dari buku ke situ.
3. Cobalah membuat rangkuman dari apa yang kamu belajar, biasanya nanti makin lama makin konsentrasi kalau nulis.
4. Cobalah buat apa yang kamu lagi belajar itu lebih menarik, buat jembatan keledai gitu? Nanti makin lama makin lebih konsentrasi. Kalau kamu tipe kayak gitu sih.
aku kan tipe org yg gk bisa dengar suara sedikit pun, terus klo gitu gmn?
cari tampat yang tenang untuk belajar
kan ada itu kalau konsentrasinya kalau suasana sepi, maka menyendirilah. cari tempat yang sepi. kalau perlu telinganya disumpel kalau masih berisik. kalau saya sih saya dikamar sendiri,pintu ditutup.
tq before