Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T20:45:57+07:00
Dampak positiv
- indonesia bebas dalam beraspirasi
- masyarakat berhak menilai kinerja pemerintah 
- kebebasan pers untuk meliputi berbagai macam informasi

dampak negativ
- dalam mengaspirasikan pendapat kadang masyarakat terlalu berlebihan dan lepas kontrol
Yang negatif 3 contoh ? apa masih ada lagi?
bentar, ya... mikir dulu... :)
Okeee
dek... mungkin adanya perselisihan pendapat dengan konflik saat bermusyawarah... itu endapat saya,
2014-08-23T20:48:29+07:00
Ham dari sisi positif itu liat di ina 
penyelenggaraan pendidikan merata kesehatan merata itu masuk pelanggaran ham kayak memaksakan agam itu masuk aspek negatih 
1 4 1