Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T20:40:38+07:00
1. pengamalan pancasila bisa dilakukan pada kehidupan sehari-sari.. cth : pengamalan sila pertama dapat dilakukan dengan cara menghormati orang lain agama.
2. pancasia berivat universa artinya menyeluruh deseluruh masyarakat dan tidak memandang apapun (di negara Indonesia)
1 5 1
2014-08-23T20:50:41+07:00
NO 1
 panca sila adalah dasar ideologi bangsa indonesia
lima sandi utama pennyusum pancasila  ketuhanan yg maha esa, kemanusiaan yang adil dan beradab,persatuan indonesia,kerakyatan yang di pimpin oleh hikmat kebijaksanaan dan permusyawaratan dan perwakilan,dan ke adilna bagi seluruh rakyat indonesia.
NO 2
berdirinya negara indonesia itu di dahului dengan sumpah pemuda yang menyadari bahwa kita itu adalah bhineka tunggal ika oleh karena itu pancasila di pertimbangkan  dan di putus kan serta di sepakati sudah mencakup dan mengadomodasi kepentingan semua golongan dan kelompok.kemudian terbuka untuk penyesuaian bangsa.