Jawabanmu

2014-08-23T20:33:45+07:00
Untuk menguasai kekayaan alam di Indonesia
dan ingin menyebarkan agamanya sesuai dengan keyakinannya masing-masing
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T20:34:36+07:00
Latar belakang kedatangan bangsa Barat                                             

a.      
Jatuhnya Konstantinopel ke tangan Turki tahun 1453

b.      
Ingin membuktikan bahwa bumi itu bulat     

c.       
Kemajuan pengetahuan dan teknologi seperti kapal, kompas dan meriam

d.      
Hasrat untuk menjelajahi dunia                                                                                  
e.       Melanjutkan perang salib

f.        
Tulisan Marcopolo dalam bukunya Book of Various experiences( keajaiban dunia) yang berisi kisah perjalanan Marcopolo yang menceritakan bahwa daerah Asiaalamnya sangat indah , subur dan memiliki banyak kekayaan alam.

g.      
Buku tulisan Tom Pires (Suma Orriental) yang mengatakan bahwa Asia tanahnya sangat subur dan iklimnya baik

h.      
Mencari rempah-rempah sebagai penghangat badan

i.        
Mewujudkan 3 G yaitu Gold (mencari emas/kekayaan), Glory (mencari kemuliaan /kejayaan) dan Gospel (penyebaran agama Kristen).

semoga membantu :)

#M2R

2 4 2