Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T20:39:12+07:00
Jaringan pengangkut merupakan jaringan yang khusus, yang kegunaannya bagi tumbuh-tumbuhan sebagai jaringan untuk mengangkut zat-zat mineral (za-zat hara dan air) yang diserap oleh akar dari tanah atau zat-zat makanan yang telah dihasilkan pada daun untuk disalurkan ke bagian-bagian lain untuk hidup dan berkembang.
2 4 2
2014-08-23T20:41:32+07:00
Jaringan Pengangkut pada tumbuhan adalah salah satu dari tiga klompok jringan prmanen yg dimiliki tumbuhan hijau brpembuluh (Tracheophyta) . Jaringan ini jg di sbut sbagai pmbuluh dan brfungsi utama sbagai saluran utama transportasi zat-zat hara yg di prlukan dlm proses vital tumbuhan


smoga mmbantu...maaf klo salah
1 3 1