Jawabanmu

2014-08-23T20:28:41+07:00
KEINDAHAN ALAM
Bak gelombang jiwa di udara 
Laksana sinar di pagi hari 
Bagaikan rembulan mengarunggi samudra 
Seperti peri kehilangan cahaya matahari 

Meskipun langit menyinari bumi
Mirip bola di senja kelap 

Umpama terbang setinggi awan
Bagaikan bintang menghiasi malam 
Sinar mentari bagaikan surya. 
Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T20:31:57+07:00
                Gunung
engkau sangat indah jika ku lihat
engkau lah paling besar
tak kan ku daki jika kau merestui
coba lah engkau melihat diri mu
yang begitu indah
1 5 1