Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T20:28:15+07:00
Teori Mekanika Kuantum Adalah cabang dasar fisika yg mnggantikan mekanika klasik pada tataran atom dan subatom. Ilmu ini mmberi krngka matemtika utk brbgai cbang fisika dan kimia, trmsuk fisika atom,fisika molekular, kimia komputasi,kimia kuantum,fisika partikel dan fisika nuklir.


maaf klo salah.. smoga mmbntu
1 5 1
2014-08-23T20:30:39+07:00
Cabang dasar fisika yang menggantikan mekanika klasik pada tataran atom dan subatom. ilmu ini memberikan kerangka matematika untuk berbagai cabang fisika dan kimia termqsuk fisika atom