Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T20:18:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
TNI akan turun tangan untuk membantu pengendalian keamanan dalam negri. Hal ini sangat dimungkinkan sesuai undang2, karena salah satu tugas TNI adalah menjaga integritas NKRI.
dan akan menjadi hutan karena yang tewrjadi adalah hukum rimba jadi kalau bukan aparat kepolisian menjalankan tugas kepolisian itu adalah orang rimba (orang hutan).
makasih
samasama
oh ya, maaf ya. kalau maksudnya dan akan menjadi hutan apa ya?
2014-08-23T20:30:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Akan menjadi berantakan dan tidak berguna ila tidak di guakan