Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T20:16:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena semakin dekat dengan benua australia curah hujannya semakin dekat,karena dipengaruhi oleh musim,maka banyak berakibat kepada etis kerjanya rendah,yaitu orang di indonesia menjadi pemalas
2014-08-23T20:35:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tidak, karena dingin dan panas daricuacah. bukan dari kerja manusia yang tidak maksimal
1 3 1