Jawabanmu

2014-08-23T20:12:06+07:00
A. 2log15= 2log3+2log5
kayak gini ta maksudnya?
mungkin. jadinya a+²log5 (?) gitu bukan sih?
kalau aku dpatnya ab+a
kok bisa?
Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T20:31:38+07:00
^4log75 = ^4log25 + ^4log3 \\ =  \frac{1}{2} .^2log5^2 + \frac{1}{2} .^2log3 \\ = ^2log5 +  \frac{1}{2} a \\ = \frac{^3log5}{^3log2} + \frac{1}{2} a \\ = \frac{b}{ \frac{1}{a}} + \frac{1}{2} a \\ =ab+ \frac{1}{2} a
maaf kalo salah, baru belajar bab ini.. ^^
selamat ya menang.
iya kemarin baru tanding, tapi gak tau lawan sapa + menang / kalah, aku masih kelas 10 jadi belom tau banyak
gak nonton emang, jauh ya soalnya.. lawan sekolahku itu.. tapi aku kalah -_-
oalahh.. SMA 2 SBY toh..
iya.. aku anak smadabaya