Bagaimana cara membuat dp / profil foto kita kyk di bbm atau facebook di brainly plliiiisss !!yang jawab akan dini cap sebagai jawaban terbaik tapi yang bener ya !bagi yang gak tau gausah jawab kasi kesempatan buat yang tau jangan hanya mau poin plliiisss

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T19:59:14+07:00
Klik tampin profil lalu klik edit profil lalu klik gambar profil dan ganti seterah kamu gambarnya
1 5 1
2014-08-23T19:59:49+07:00
-_-'' Ubah File yang mau dijadikan foto profil, Ubah jenis filenya jadi jpeg/gif/pNG.,Buka Profil Diujung kanan Lalu klik edit profil Tambahin gbrnya (Maksimal 5 mb)