Serang pedagang kaki lima menyediakan uang Rp.1.650000 untk membeli kemeja seharga Rp.20000 dan celana Rp.50000 jml kemeja yg ia beli tidak kurang dri 3 kali jumlah celana.
Ia mengambil keuntungan Rp.2000 dri kemeja dan Rp.3000 dri celana. Jika kemeja dan celana terjual habis tentukan keuntungan maxsimumnya?

2

Jawabanmu

2014-08-23T20:30:24+07:00
X kmeja>=3.celana
20000x>=150000
x>=150000/20000
  >=7,5
untung=2000.7,5=15000
         =3000.3 = 9000
total= 24000
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T22:21:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Semoga membantu yaa.. ^_^
terimakasih ya, jawabanmu sangat membantu:)
sama2.. :)