Jawabanmu

2014-08-23T19:56:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Membatasi penggunaan Teknologi Internet untuk hal yang tidak membantu seperti game,dll. kecuali untuk yang membantu
Semoga membantu
Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T19:58:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
(+) wawasan ilmu pengetahuan menjadi lebih banyak dengan adanya perkembangan kemajuan teknologi
(-) disalahgunakan pemakaian internet
upaya : menggunakan dengan sebaik2nya, dan jangan disalah gunakan pemakaiannya
1 5 1