Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T20:09:26+07:00
FLORA :
1.
Cempaka = Aceh
2.Bunga Kenanga = Sumatera Utara
3.Pohon Andalas = Sumatera Barat
4.suweg Raksasa = Bengkulu
5.Nibung = Riau

FAUNA :
1
.harimau Sumatera = Jambi
2.Gajah Sumatera = Lampung
3.Beruang Madu = Bengkulu
4.Perkutut = DI Yogyakarta
5.Jalak Bali = Bali


smoga mmbantu
4 5 4
terserah sihh
emangnya kmu butuh smapai no brapa??
gk tentu
ok.. tpi aq tulisnya di mana?
terserah sih
2014-08-23T20:43:43+07:00
Burung cendrawasih:irian jaya
bunga rafflesia:bangka
4 4 4