Jawabanmu

2014-08-23T19:48:26+07:00
Bahasa jepang dari cooking class adalah ryori kyoushitsu . 
tolong jadikan jawaban favorit ......
cara menulisnya dalam katakana / hiragana?
Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T19:51:25+07:00
料理教室  = Ryōri kyōshitsu
bisa ditulis dalam katakana atau hiragana tidak? kalo bisa tolong ditulis ya