Jawabanmu

2014-02-14T16:53:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dapat:
mengehentikan benda
menggerakkan benda
mengubah arah benda
81 4 81
hmm kurang 1 lagi, yaitu dapat merubah bentuk benda
Jawaban paling cerdas!
2014-02-14T16:55:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Besar gaya F berbanding lurus dengan s .secara matematis rumusnya W = F . s
menyebabkan benda bergerak dan mengalami perpindahan sejauh usaha yang diberikan pada benda
33 3 33