Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T19:46:43+07:00
-Mudahnya menampung aspirasi rakyat seluruh Indonesia
-Lebih mudahnya pemerintah untuk mengtahui potensi setiap wilayah NKRI
-Setiap warga daerah akan berusaha membangun setiap daerahnya sehingga berdampak pada semakin majunya Negara Indonesia sedikit demi sedikit
-Mudahnya kontrol pemerintah
1 5 1
2014-08-23T19:48:19+07:00
Mudahnya menampung aspirasi seluruh rakyat indonesia