Jawabanmu

2014-08-23T19:42:50+07:00
Tempat tumbuh daun dan buah, lebih kecil dari batang dan tumbuh dari batang
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T19:44:46+07:00
Dahan itu bagian batang pohon yang tumbuh mencuat ke samping (beranting dan berdaun)
kalau batang bagaimana?
batang itu bagian tumbuhan yang dapat dikatakan sebagai sumbu dari tumbuhan tersebut, krn semua organ tumbuhan bertumpu pada batang.
termasuk dahan
makasih\