Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T19:40:02+07:00
Keuntungan Letak Dan Posisi Geografis Indonesia 
Posisi dan letak goegrafis Indonesia menyebabkan Indonesia mempunyai karakteristik khas dan juga menguntuntungkan sebagai berikut : 

1. Indonesia dialalui jalur perdagangan internasional Yang sangat strategis

2. Indonesia memiliki iklim tropika. Kondisi iklim di dunia dpengaruhi oleh garis lintang. Berdasarkan garis lintang, Supandan Rubner membagi iklim menjadi tujuh wilayah. 

3. Kondisi vegetasi yang tumbuh dan berkembang di Indonesia sangat beragam. 

4. Adanya pembagian tiga daerah waktu di Indonesia 

5. Keragaman Flora dan Fauna di Indonesia 

6. Keragaman jenis tanah di Indonesia

7. Bertempat Di garis khatulistiwa

8. Berada Di kawasan Iklim tropis yang menguntungkan
Iyaa,Bgus! mksh yaa :)
sma sama ^_^
Hhehe:v,slam knal yaa:)]
2014-08-23T19:41:48+07:00
Keuntungan :
*Flora dan fauna , darat maupun laut, beragam..
*Bnyk suku , adat dan budaya

Iyaa,teapi krng lengkp kta* nya:),mksh yaa :)
oke