Jawabanmu

2014-08-23T19:46:16+07:00
Intuisi adalah salah satu kemampuan manusia untuk menganalisa sesuatu yg akan dikerjakan atau dilaksanakan
Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T19:52:44+07:00
Intuisi adalah istilah untuk kemampuan memahami sesuatu tanpa melalui penalaran rasional dan intelektualitas. seperti nya pemahan ituh tiba-tiba saja datang dari dunia lain dan dari luar kesadaran.misal nya: seorang tiba" saja terdorong untuk membaca sebuah buku dan ternyata di dalam buku ituh di temukan keterangan yg di cari nya selama berbulan-bulan!!

moga bisa membantuu!! :)
2 5 2