Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T19:38:48+07:00
Kalau anekdot itu kan jenisnya cerita pendek/cerita panjang yang berisi humor/menyindir. salah satu bentuk anekdot menyindir adalah anekdot kritik

sedangkan kritik adalah sebuah pendapat/opini yang diberikan langsung tanpa sindiran,

jadi intinya suatu anekdot bisa saja berupa kritik
namun sebuah kritik belum tentu berupa anekdot

#M2R
1 5 1
2014-08-23T19:38:48+07:00
Didalam teks anekdot terdapat "kritik" atau saran yang disampaikan lewat sindiran.