Jawabanmu

2014-08-23T19:39:17+07:00
Contoh nya : Andi tidak mengacau eva yang beragama kristen pada saat ibadah      Maaf kak gambar nya gk ada saya hanya bisa contoh aja maaf ya kalo ada kesalahan mohon dimaafkan

y,,,nggk papa kak,,,aku cari yg lainya,,,makasih y kak udah bantu aq,,,jngn pngl aq kakak,,,aq kan masih kls 7
ih sama dong :v
Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T19:40:15+07:00
Mendatangi undangannya saat melakukan upacara keagamaan, menghormati tata cata beribadahnya
2 3 2