Jawabanmu

2014-08-23T19:37:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kise : " Hai, selamat pagi".
Kuroko : "Selamat pagi"
Kise : "Kau anak baru ya ?".
Kuroko : "I..iya. Aku Kuroko. Saya baru pindah ke Tokyo kemarin lusa".
Kise : "Benarkah ?? Kau kelas mana?"
Kuroko : "Etoo.. 8-K."
Kise : " Ah, kelasmu berada di sebelah kelasku. Mari aku antar".
Kuroko : "Bolehkah ? Terima kasih banyak".
Kise : "Eh, iya namaku Kise. Senang bertemu denganmu".
Kuroko : "Aku juga".
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T20:24:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Doni:hi, good morning??
desy:good morning,how are you today?
doni:i am fine ,and you??
desy:i am fine too.nice to meet you??
doni:nice to meet you to..
desy:do you have homework?
doni:i don't know,i sleppy tonight,how are you desy??
desy:i've been working homework.
doni:ok,see you later,bye??
desy:bye..
1 5 1