Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T19:34:52+07:00
Surah Al Fatihah dan Terjemahanya


بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ
الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ
الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيم
مَالِكِ يَوْمِ الدِّينِ
إِيَّاكَ نَعْبُدُ وَإِيَّاكَ نَسْتَعِينُ
اهْدِنَا الصِّرَاطَ الْمُسْتَقِيمَ
صِرَاطَ الَّذِينَ أَنْعَمْتَ عَلَيْهِمْ غَيْرِ الْمَغْضُوبِ عَلَيْهِمْ وَلَا الضَّالِّينَ

Bacaan Bacaan Surat Al Fatihah dalam Bahasa Indonesia

"Bismillahirrahmanirrahim"

Alhamdulillahi rabbil alamin,


Arrahmaanirrahiim

Maaliki yaumiddiin,

Iyyaka nabudu waiyyaaka nastaiin,

Ihdinashirratal mustaqim,

shiratalladzina an’amta alaihim ghairil maghduubi alaihim waladhaalin,


Terjemahan Bacaan Surat Al Fatihah

"Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang".

"Segala puji bagi Allah, Tuhan semesta alam".

"Maha Pemurah lagi Maha Penyayang".

"Yang menguasai di Hari Pembalasan".

"Hanya Engkaulah yang kami sembah, dan hanya kepada Engkaulah kami meminta pertolongan".

"Tunjukilah kami jalan yang lurus",

"(yaitu) Jalan orang-orang yang telah Engkau beri nikmat kepada mereka; bukan (jalan) mereka yang dimurkai dan bukan (pula jalan) mereka yang sesat".








2014-08-23T19:35:58+07:00
Bismillahirrahmaanirrohim
dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang
Alhamdulillahi rabbil 'alamiin
segala puji bagi Allah Tuhan semesta alam
Arrahmanirrahim
Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang
maalikiyaumiddin
Yang menguasai hari pembalasan
Iyyakana'buduwaiyyakanasta'iin
Hanya Engkaulah yang kami sembah dan hanya kepada Engkaulah kami mohon pertolongan
Ihdinash shiraathal mustaqiim
Tunjukanlah kami ke jalan yang lurus
Shiraathalladzina an'amta 'alaihim ghairil maghdhuubi'alaihim waladhallin
yaitu jalan orang-orang yang telah Engkau anugerahkan nikmat kepada mereka , bukan jalan mereka yang dimurkai dan bukan pula jalan mereka yang sesat