1. Contoh gerak tumbuhan yang arah geraknya tidak dipengaruhi oleh arah datangnya rangsang adalah...
A. gerak spermatozoid pada tumbuhan lumut dan tumbuhan paku menuju sel telur di dalam arkegonium
B. gerak melingkar aliran sitoplasma dalam sel daun hydrilla verticillata
C. gerak membukan dan menutupnya sporangium pada tumbuahan paku dan lumut.
D. gerak membuka dan menutupnya stomata yang dipengaruhi oleh kandungan CO2, cahaya matahari, zat kimia, air, dan suhu

2

Jawabanmu

2014-08-23T19:31:42+07:00
D. gerak membuka dan menutupnya stomata yang dipengaruhi oleh kandungan CO2, cahaya matahari, zat kimia, air, dan suhu
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T19:35:08+07:00
D. Gerak membuka dan menutupnya stomata yang dipengaruhi oleh kandungan CO2, Cahaya matahari, Zat kimia, Air dan Suhu.
Semoga membantu :D
1 5 1