Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-14T16:45:29+07:00
Wawasan nusantara adalah cara pandang dan sikap bangsa Indonesia mengenai diri dan bentuk geografinya berdasarkan Pancasila dan UUD 1945. Dalam pelaksanannya, wawasan nusantara mengutamakan kesatuan wilayah dan menghargai kebhinekaan untuk mencapai tujuan nasional.
Prinsip Persatuan Pembangunan untuk Mewujudkan Cita-cita Reformasi
Dengan semangat persatuan Indonesia kita harus dapat mengisi kemerdekaan serta melanjutkan pembangunan menuju masyarakat yang adil dan makmur
jadiin jawaban terbaik dong 
3 5 3
2014-02-14T16:45:59+07:00
Wawasan nusantara: cara pandang bangsa indonesia dan sikap mengenai diri dan lingkungannya dgn mengutamakan persatuan dan kesatuan bangsa
Persatuan dan pembangunan: semangat persatuan bangsa dan harus dapat mengisi kemerdekaan serta melanjutkan pembangunan menuju masyarakat yang adil dan makmur