Jawabanmu

2014-08-23T19:24:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. 60 inci= 1,524 m
2. satuannya ga jelas
3. 90 km/jam= 25 m/s 
cara dapatinnya gimana gan, mohon bantuannya
1. 60 inci = 60 x 2,54 cm = 152,4 cm :100 = 1,524 m
udah dijawab tuh
itu cm bro? blum bres dong sogg?
Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T19:32:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. 60 inci= 60 × 0,03 m
= 1,8 m
2. mungkin maksudnya gram/s
12 kg/s =  \frac{12×1000}{1}  \frac{g}{s} =  \frac{12000}{1}
= 12000
3. 90 km/jam =  \frac{90 × 1000}{1 × 60 × 60}  \frac{m}{s}
=  \frac{90000}{3600}  \frac{m}{s}
= 25 m/s
yg kya A itu kali bro
tpi saya gatau itu bner gatau itu salah bro, coba jawab aja :3
tp knp beda yah jawaban no 1 anda sama jawaban teman anda di atas
gini bro sebenarnya jawaban dia tuh detail bgt. artinya klo desimalnya 4 dia konversiin inci itu dengan 0,0254. Sedangkan jawaban saya desimalnya dua, jadi udah dibulatkan. cuma saya males kali in sama yg byk desimalnya :D. ikuti jawaban dia aja lah