Jawabanmu

2014-08-23T19:16:21+07:00
Indonesia terletak di sekitar garis khatulistiwa yang iklimnya beriklim tropis ,, sehingga memiliki 2 musim , musim hujan dan musim kemarau
Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T19:19:47+07:00
Kondisi di indonesia merupakan hasil perpaduan anatara letak geografis dan letak astronomis, sehingga dari kondisi tersebut menghasilkan sinar matahari sepanjang tahun, memiliki curah hujan yg tinggi,memiliki hujan tropis yg luas dan memiliki nilai konomis yg tinggi

tolong jadikan jawaban terbaik

1 5 1