Jawabanmu

2014-08-23T19:19:23+07:00
Al bayyan penjelas
al furwon pembeda
al kitab buku
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T19:29:32+07:00
Al huda (petunjuk) terdapat dalam QS al jin ayat 13
al bayan (penerang) terdapat dalam QS ali imran ayat 138
ar rahmat ( karunia) terdapat dalam QS al naml ayat 77
al kitab (buku) terdapat dalam QS al baqarah ayat 2
al furqan (pembeda benar dan salah) terdapat dalam QS al furqaan ayat 1




7 4 7