Jawabanmu

2014-02-14T16:29:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tidak memiliki biaya untuk pendidikan
Jawaban paling cerdas!
2014-02-14T16:30:07+07:00
aspek ekonomi :
- indonesia banyak yang seharusnya uang untuk dana pendidikan dikorupsi dan rendahnya ekonomi untuk memenuhi kebutuhan sekolah
-
 keterbatasan ekonomi tentu berpengaruh karena pendidikan biarpun sudah diringankan oleh pemerintah, tetap saja pendidikan membutuhkan biaya tersendiri. misal kebutuhan siswa dalam penyediaan alat tulis dan seragam. ini akan jadi pertimbangan orang tua yg kurang mampu dalam menyekolahkan anaknya.
Banyaknya siswa yang kurang mampu untuk membayar biaya sekolah
aspek sosial: kita ambil sampel aja. masyarakat yang hidup di daerah terpencil dimana mata pencaharian hidup mereka adalah bertani, orang tua yg juga memiliki latar pendidikan rendah atau tidak pernah bersekolah tentu berpikir pendidikan bukan menjadi hal yang paling utama bagi anaknya.
sebutkan 5 cara meningkatkan kualitas pendidikan
- peran pemerintah dalam mengembangkan pendidikan dan mengalokasikan anggran untuk pembangunan sarana dan prasaran pendidikan
- peran guru dan staf pengajar yang kompeten dan penuh kasih sayang
- peran orang tua yang terus memotivasi anaknya untuk maju
- laju pendidikan yang sistematis dan tidak statis,terapkan cara pembelajaran yang kreatif dan menarik
- peran siswa yang tekun untuk belajar
-peningkatan kualitas guru
-peningkatan materi
-peningkatan dalamk pemakaian metode
-peningkatan sarana
-peningkatan kualitas belajar
thank