Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T19:00:45+07:00
Kalo roman adalah sejenis karya sastra dalam bentuk prosa atau gancaran yang isinya melukiskan perbuatan pelakunya menurut watak dan isi jiwa masing-masing. Bisa juga roman artinya adalah "kisah percintaan" seperti Romeo and Juliet
Kalo novel sebuah karya fiksi prosa yang ditulis secara naratif; biasanya dalam bentuk cerita
1 5 1
2014-08-23T20:02:53+07:00
Roman : cerita yg mengisahkan pelaku utama dari kecil sampai mati. Dan roman bukunya pasti tebal.
Sedangkan Novel : cerita yg mengisahkan hanya pada saat terjadi konflik para pelaku saja