Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T19:03:32+07:00
A. diwujudkan dalam perilaku kehidupan sehari hari yang merupakan aplikasi dari  setiap butir pancasila
b. pelaksanaanya setiap individu berbeda dan disesuaikan dengan profesi nya sebagai WNI yang bermartabat dan menjujung tinggi nilai pancasiladalam menyikapi hidup dalam bermasyarakat berbangsa dan bernegara
2 5 2
2014-08-23T19:42:10+07:00
Diwujudkan dalam prilaku kehidupan sehari hari