Umur adik adalah 10 tahun dan umur aku (Nisa)selisih 2 tahun dan umur ibu selisih 18 tahun dari umur ku dan umur ayah selisih 19 tahun dari umur ku dan umur nenek selisih 30 tahun dari umur ibu dan umur kakek selisih umur 32 thun dari ibu berapakah masing-masing umur mereka ?

Pakai cara ya....

Umur Nisa :
Umur ibu:
Umur ayah:
Umur nenek:
Umur kakek:

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T19:11:58+07:00
Umur nisa : 10+2= 12 tahun
umur ibu   : 12+18=30 tahun
umur ayah:  12+19=31 tahun
umur nenek:30+30= 60 tahun
umur kakek:30+32= 62 tahun

1 5 1
2014-08-23T19:20:09+07:00
Umur Nisa =10+2=12
umur ibu:12+18=30
umur ayah=12+19=31
umur nenek:30+30=60
umur kakek=30+32=62