Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T18:57:50+07:00
Taman Nasional Adalah Kawasan Pelestarian Alam Yang Mempunyai Ekosistem Asli,Di Kelola Dengan Sistem Zonasi Yang Di Manfaatkan Untuk Tujuan Penelitian,Ilmu Pengetahuan,Pendidikan,Menunjang budidaya,Pariwisata Dan Rekreasi
2014-08-23T19:06:57+07:00
Tama Nasional Adalah Kawasan Pelestarian Alam Yg Mempunyai Ekosistem Asli Dan Dikelola Dengan Bersistem Untuk Keperluan Berbagai Penelitian,Perkembangan Ilmu Pengetahuan,Pendidikan,Dan Pariwisata