Jawabanmu

2014-08-23T19:00:42+07:00
A. 37: faktor primanya 37. 41: faktor primanya 41. 50 faktor primanya 2, 5.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T19:03:51+07:00
A. 37: 1 dan 37
    41: 1 dan 41
    50: faktornya: 1,2,5,10,25,50, faktor primanya: 2 dan 5
B. Faktor suatu bilangan adalah bilangan-bilangan yang habis untuk membagi
     bilangan itu.
    Faktor prima suatu bilangan adalah bilangan prima yang terkandung dalam
    faktor bilangan itu.
caranya nyari faktor prima gimana
Dicari dulu faktor bilangannya. Misalnya, faktor bilangan dari 50 = 1,2,5,10,25,50. Nah, diantara faktor bilangan itu, yang termasuk bilangan prima, adalah 2 dan 5. Itulah faktor primanya