Jawabanmu

2014-02-14T16:32:27+07:00
Karena jumlah penduduk harus mengikuti luas besarnya suatu wilayah, karena jika penduduknya lebih besar dari luas wilayahnya maka berpotensi atau mengakibatkan sempitnya lahan untuk membangun bangunan dan akses jalan semakin sedikit, terima kasih semoga membantu :)
2 2 2
2014-02-14T16:39:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Semakin banyak penduduk berkaitan dengan wilayah seperti  pengangguran masyarakat, minimnya lahan kosong, kemacetan seperti yang terjadi bila wilayahnya sempit contoh di DKI jakarta.
sedangkan bila wilayahnya luas maka banyak penduduk yang akan memanfaatkan lahan tersebut untuk hunia seperti di daerah bogor yang menyebabkan berkurangnya lahan untuk pertanian dan perkebunan yang membuat pembangunan daerah menjadi tergangu yaitu karena pajak dan hasil bumi lokal yang seharusnya memenuhi masyarakat menjadi berkurang
1 2 1