Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T18:49:30+07:00
Ekonomi:
-Sebagai jalur perdagangan Internasional
-Menambah devisa negara
-Menjadi pusat pariwisata

Sosial:
-Kita mempunyai keaneka ragaman budaya
-Kita bisa lebih mudah menjalin hubungan /bekerja sama dengan negara lain dan antar pulau di Indonesia

Budaya:

-memiliki suku yg beragam jenis
-perbedaan bahasa
-perbedaan kepercayaan
-

2014-08-23T18:51:12+07:00
indonesia menjadi transit jalur perdangan dunia, terdapat bahan tambang yg berlimpah serta kekayaan laut karena laut yg begitu luas dan garis pantainya
transpor : terdapat di lalu lintas internasional
terdapat berbagai macam flora fauna
Indonesi terbagi menjadi 3 waktu
yaitu WIB, WITA, WIT