Jawabanmu

2014-08-23T18:35:06+07:00
Tumbuhan Hydropyta adalah tumbuhan yang dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan air
maaf ya aku tidak mengajukan kamu sebagai yang terbaik karena jawaban kamu kurang lengkap *peace*
Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T18:42:19+07:00
Tumbuhan Hydrophyta yaitu tumbuhn yg dpt menyesuaikan diri dngn lingkungn air, mempunyai daun yg lebar utk mempermudh proses pnguapan atau fotosintesis dan batang dan akarnya mmpunyai lubang2 atau rongga2 udara yg brfungsi utk mmbawa udara ke batang dan akar
3 5 3