Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-14T16:03:55+07:00
Kebebasan yang bertanggung jawab itu 
adalah kebebasan yang gak mengganggu privasi orang laen dan 
nggak ngeganggu hak-hak plus kewajiban lingkungan orang sekitar lah... 

Kebebasan yang bertanggung jawab itu adalah kebebasan yang kalo udah 
ngelanggar aturan maen kudu bertanggung jawab dan menerima semua 
konsekwensinya.
2014-02-14T16:08:16+07:00
Kebebasan yg bertanggung jawab itu artix mengambil keputusan sendri tnpa tknan dri siapa pn. kebebasan yg bertnggung jwb itu adlh kebebasan yg tdk mengganggu privasi orang lain dn tdk mengganggu hak2 dn kewajiban linkungan sekitar