Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T18:28:36+07:00
Melihat seluruh kenyataan yang ada kita dapat mengambil kesimpulan bahwa HAM di Indonesia sangat memprihatinkan dan masih sangat minim penegakannya. Sekalipun terjadi perubahan ketika bangsa Indonesia memasuki masa reformasi, tetapi toh tidak banyak perubahan yang terjadi secara signifikan. Banyaknya pelanggaran HAM yang terjadi bisa disebabkan oleh beberapa faktor seperti : Telah terjadi krisis moral di Indonesia, Aparat hukum yang berlaku sewenang-wenang, Kurang adanya penegakan hukum yang benar, dan masih banyak sebab-sebab yang lain.
1 5 1
2014-08-23T18:31:10+07:00
Reformasi soal nya saat orde baru banyak terjadi pelanggaran ham, org2 bnyak yg hilang ketika mnyampaikan aspirasinya, di era reformsi org lebh bbs mngmkkn pndptnya