Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T18:25:02+07:00
Seleksi alam adalah seleksi dari alam, yang tidak bisa beradaptasi dan berkembang akan punah dan mati dan hilang, dan yang kuat dan mampu bertahan akan berkembang, keanekaragaman makhluk hidup membuat semakin banyak makhluk2 yang akan diseleksi
46 3 46
2014-08-23T18:34:25+07:00
Keanekaragaman makhluk hidup akan berkurang ketika organisme (makhuk hidup) tidak dapat mempertahankan diri ketika seleksi alam
14 3 14