Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T18:09:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena di pulau jawa banyak terdapat gunung berapi sehingga memungkinkan tanahnya subur...
1 5 1
2014-08-23T18:10:05+07:00
Karna masih d penuhi dengan pepohonan yang  lebat yg menyebabkan subur untuk pertanian