Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-14T15:49:26+07:00
persatuaan: adalah suatu arti bersatuanya macam-macam corak yg beranekaragam menjadi satu kebulatan yg utuh dan serasih.
pembangunan:merupakan rangkaiaan upayah pembangunan yg berkesimbungan yg meliputi seluruh masyarakat, bngsa dan negara.
1 5 1
2014-02-14T15:51:12+07:00
PERSATUAN: 
Persatuan berasal dari kata satu yang berarti utuh atau tidak terpecah-belah. Persatuan mengandung arti “bersatunya macam-macam corak yang beraneka ragam menjadi satu kebulatan yang utuh dan serasi.”

PEMBANGUNAN: 
Persatuan berasal dari kata satu yang berarti utuh atau tidak terpecah-belah. Persatuan mengandung arti “bersatunya macam-macam corak yang beraneka ragam menjadi satu kebulatan yang utuh dan serasi.”

1 2 1