Jawabanmu

2014-08-23T18:00:28+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T18:14:00+07:00
Jawabannya d. pergantian musim jika soalnya gerak semu tahunan matahari dengan jangka 21 Maret (matahari berada pas di khatulistiwa), 21 Juni (Matahari bergeser ke sebelah utara ) 23 September (matahari berada pas di khatulistiwa) 22 Desember ( Matahari bergeser ke sebelah selatan) sehingga menyebabkan musim hujan dan kemarau

12 4 12