Tolong Dibantu...
Ini di kumpulkan besok...

1.sebutkan alat komunikasi jaman kuno ! ( 5 saja )
2.sebutkan alat komunikasi jaman modern ! ( 5 saja )
3.apa keuntungan menggunakan peralatan jaman modern ?
4.apa dampak buruk menggunakan peralatan modern ? ( 2 saja )

TRIMS

2

Jawabanmu

2013-12-16T23:33:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1)- asap
   - kentongan 
   - surat
   - terompet
   - lonceng
2)-handphone
   - email
   - twiter
   - televisi
   - faksimili
3)Peralatan komunikasi zaman modern lebih praktis dan biayanya murah.
4)-Tidak peduli dengan lingkungan sekitar karena sibuk dengan peralatan komunikasi         modern 
   - Lupa waktu karena sibuk dengan peralatan zaman modern
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2013-12-17T05:37:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.seperti lonceng,merpati pos,kentongan&daun lontar
2.sperti,hp,laptop,televisi&internet
3.dampak positive ex:seperti televisi&internet kita bisa lebih mudah mendapatkan informasi terkini dlm televisi/internet jadi nggak kudet deh,hp,kita mudah untuk berhubungan/mengubungi orang lain,.
4.dampak buruknya sperti hp misalnya saat pada waktu pelajaran gru sdng menjelaskan,tidak fokus hnya fokus ke hp,misalnya untuk bertmain game,membuka internet/membalas ,message dri orang.or dmpk telivisi,sperti kita menjadi lupa waktu untuk makan/bekerja/yg pstinya lupa belajar
daun lontarnya buat apa ?
emang ada daun lontar nya??
ada .....