Jawabanmu

2014-08-23T17:51:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Seasoning fruit
maksudnya buah musiman
kalo season fruit jadi buah musim
Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T18:08:15+07:00
Unlike Bananas, Durian is a Seasoning fruit.
Alasan kami memakai Seasoning adalah karena Faktanya begitu, buahnya tergantung musim, dan kami merasa kata tersebut pas untuk melengkapi titik-titik anda.
1 5 1