Jawabanmu

2014-08-23T17:59:46+07:00
Menggambar model adalah menggambar sesuatu, yang ide dari yang akan kita gambar adalah contoh( model)
9 2 9
Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T18:10:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Langkah menggambar model
1. Mempersiapkan objek gambar model alam benda yg akan di gambar.
2. Mulailah membuat sketsa yaitu menggambar bentuk global dgn memperhatikan proporsi,bentuk,dan objek yg digambar
3. Berilan kesan gelap terang pada setiap bagian objek yg menggunakan arsiran sampai terlihat perbedaannya
4. Buatlah detail pada setiap objek
5. Perjelas setiap bagian objek dgn warna yg sesuai model
6. penyelesaian akhir gambar di lakukan dgn penjelasan gambar sesuai dgn karakter objek masing² benda yg di gambar
22 4 22
1 lagi dong..
apa yg dimaksud dgn 'model' dlm menggambar?
tau gak? kalau tau bls ya..
model adalah pola dari sesuatu yg akan di buat ( kalo gk salah)
oh , thxs yaa
sama²