Jawabanmu

2014-08-23T17:38:14+07:00
Organisasi yang terbentuk akibat perang dunia 2..lengkapnya kurang bgt tau
Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T17:38:38+07:00
Sebuah aliansi militer negara-negara Blok Timur di Eropa Timur, yang bertujuan mengorganisasikan diri terhadap kemungkinan ancaman dari aliansi NATO (yang dibentuk pada 1949). Pembentukan Pakta Warsawa dipicu oleh integrasi Jerman Barat ke dalam NATO melalui ratifikasi Persetujuan Paris. Pakta Warsawa dirancang oleh Nikita Khrushchev pada tahun 1955 dan ditanda tangani di Warsawa pada 14 Mei 1955.
1 5 1