Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-14T15:34:43+07:00
Non formal seperti pengajaran oleh orang tua, formal seperti disekolah, dan informal bimbingan kursus

1 5 1
2014-02-14T15:34:58+07:00
Pada umumnya lembaga formal adalah tempat yang paling memungkinkan seseorangmeningkatkan pengetahuan, dan paling mudah untuk membina generasi muda yang dilaksanakan oleh pemerintah dan masyarakat. 

Lembaga pendidikan non formal atau pendidikan luar sekolah (PLS) ialah semua bentuk pendidikan yang diselenggarakan dengan sengaja, tertib dan berencana, diluar kegiatan proses persekolahan. Komponen yang diperlukan harus disesuaikan dengan keadaan anak/peserta didik agar memperoleh hasil yang memuaskan

Pendidikan informal ini terutama berlangsung ditengah keluarga. Namun mungkin juga berlangsung di lingkungan sekitar keluarga tertentu, perusahaan, pasar, terminal dll yang berlangsung setiap hari tanpa ada batas waktu.